BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Hiburan / Kenapa Kelinci Dikenal Menjadi Lambang Playboy?

Kenapa Kelinci Dikenal Menjadi Lambang Playboy?

Groufiee.com – Seperti yang kita semua ketahui bahwa kelinci merupakan hewan lucu, menggemaskan, banyak digemari orang sebagai hewan peliharaan. Siapa pun akan menyukainya tentunya, tapi taukah anda, kenapa kelinci digunakan sebagai lambang untuk seorang playboy?

Istilah playboy sendiri adalah merupakan sifat seorang laki-laki yang mempermainkan hati wanita dengan gonta-ganti pasangan (tidak setia).

Jika dilihat dari sejarahnya, awalnya logo kepala kelinci digunakan untuk logo majalah ‘Playboy’. Majalah yang dipelopori oleh Hugh Hefner bersama Eldon Sellers tersebut yang sudah berdiri sejak tahun 1953. Logo kepala kelinci itu sendiri, memang diawali oleh Hefner. Ia pada awalnya berkarir sebagai kartunis humor, dan sering menggunakan tokoh kelinci dalam karyanya.

Logo itu kemudian dirancang oleh Art Paul, seorang desainer grafis legendaris majalah tersebut. Hefner berpendapat, kelinci menjadi simbol yang cocok, karena hewan itu mengandung makna “lucu” dalam isu seksual. Ya, hewan yang satu itu memang jagonya soal bereproduksi! Kemudian, penambahan dasi kupu-kupu tuxedo itu untuk menunjukkan kecerdikan dan kelincahan.

Menurut para peneliti dan juga pemikiran dari beberapa orang, kelinci merupakan hewan yang mempunyai nafsu yang sangat tinggi. Kelinci bisa bercinta sepanjang hari ketika dalam kondisi yang sehat dan tentunya lagi mood untuk bercinta.

Kelinci tidak peduli kawin dengan siapa, bila ingin kawin ia akan mengawini kelinci betina darimanapun asalnya. Mungkin itulah mengapa kepala kelinci dijadikan sebagai lambang dari playboy.

Baca juga:  Kenapa Ayam Tidak Bisa Terbang Walau Punya Sayap?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *