BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Hubungan / Alasan-Alasan Kenapa Kita Mencintai Seseorang

Alasan-Alasan Kenapa Kita Mencintai Seseorang

Groufiee.com – Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi antar sesama manusia, lalu kenapa kita harus mencintai seseorang, apa alasan-alasan kita harus mencintai seseorang? Untuk menjawab itu semu yuk simak, beberapa sebab dan alasan umum yang melandasi mengapa biasanya kita mencintai seseorang

1. Fisik
Alasan ini biasanya menjadi alasan yang paling klasik. Pada saat sekarang, tolak ukur perasaan orang itu hanya tampan atau cantik, putih atau hitam, kurus atau gemuk. Itulah kenapa ada cinta pada pandangan pertama. Padahal ini bukan sayang yang sebenarnya. Perlu diketahui jika dia tidak tulus dan sayang kepadamu, maka dia hanya melihat kecantikan atau ketampananmu. Jika pun cinta, itu hanya sesaat. Kamu bisa ditinggalkan jika kelak fisik kamu berubah sehingga tidak seperti yang dia inginkan lagi.

2. Sikap
Mencintai seseorang karena sikapnya adalah alasan yang paling benar, alasan cinta itu memang harus berdasarkan sikap atau kepribadian, entah dia perhatian, baik, romantis, suka menolong, baik hati. Dan orang yang mencintai karena ini biasanya bersifat selamanya sampai tua bahkan sampai mati.
Jadi buat kamu yang tidak memiliki wajah secantik artis atau public figur, tenang saja, kamu akan lebih mudah mendapatkan cinta sejati, oleh orang yang menjadikan sikap sebagai tolak ukur menjadi pasangannya.

3. Kecerdasan
Ada lagi alasan orang mencintai karena kecerdasannya. Seseorang yang cerdas biasanya akan berwawasan luas, dan dia akan tau banyak hal baik tentang pikiran dan kehidupan. Dengan wawasannya yang luas tersebut jugalah yang akan membuat pasangannya semakin tertarik kepadanya. Apalagi kalo dua-dua nya sama-sama cerdas, biasanya pikiran merekan akan mudah menyatu dan salaing melengkapi.

Baca juga:  6 Cara Melupakan Mantan (Move On Yuk)

4. Harta
Harta memang selalu menarik untuk siapa saja, kenyataan memang menunjukkan demikian, saat ini menikah karena harta memang sudah tidak asing lagi, siapa yang tak ingin dapat pasangan kaya-raya? Harus diakui kemapanan harta memang patut dipertimbangkan, tetapi ingatlah segala sesuatu bisa berubah. Waktu bergerak dan roda kehidupan berputar dan apa yang kamu lihat sekarang belum tentu akan kamu lihat nanti. Hartanya yang bergelimang bisa saja hilang begitu saja tanpa kamu sadari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *